THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Welcome

Selamat Membaca

About Me

Foto saya
selalu pengen ngebuat orang lain senang

Rabu, 28 Oktober 2009

SECRET ADMIRE

Dalam langkah hidupku
Perlahan kuberjalan,, aku menemukan seseorang
Yang aku kira dia adalah orang yang sangat special di hatiku
Tapi entah mengapa aku hanya bisa mengaguminya dan tak bisa memilikinya

Dalam semua kesendirianku
Aku selalu mencoba tuk bersabar
Walau itu sulit buat hatiku
Mungkin ini hanyalah perasaan kagum kepadanya,,,,,,,,,,,,,
Tapi setelah setahun lamanya rasa ini masih mengendap di hatiku
Karena tak da yang bisa masuk kehatiku, kecuali dia………….

Aku berharap setiap pagi menjelang
Bahkan ketika sore dan bola api mulai menepi
Kamu harus tahu aku tetap MENUNGGU
Meski kau tak tau apa yang aku tunggu,,,,,,

Menjadi seorang SECRET ADMIRE emang sangat menyakitkan
Aku merasa ini adalah perbuatan yang sia-sia,
Kini aku mulai berfikir untuk membuat dia senang dan bahagia
Walaupun itu dipelukan orang lain…

Apabila kamu benar - benar mencintai seseorang, jangan lepaskan dia.
Jangan percaya bahwa melepaskan SELALU berarti kamu benar – benar mencintai MELAINKAN... BERJUANGLAH demi cintamu.
Itulah CINTA SEJATI…. Tapi jika kamu ingin MELEPASKAN DIA dan kamu berkata “ aku akan bahagia jika orang aku cintai bahagia” itu adalah pernyataan yang mengungkapakan rasahati saat itu, mungkinkah kam bisa melihat dia dengan orang lain??
Mungkin semua kata-kata itu muncul karena kita telah pasrah dan menyerahkan kepadaNYA dan berharap yang terbaik buat dy.

Lebih baik menunggu orang yang kamu inginkan DARIPADA berjalan bersama orang 'yang tersedia'.
Lebih baik menunggu orang yang kamu cintai DARIPADA orang yang berada di sekelilingmu.
Lebih baik menunggu orang yang tepat kerena hidup ini terlalu singkat
untuk dibuang hanya dengan 'seseorang'.

Jika u ingin menanggis karena dy, MENANGGISLAH
Karena lebih berbahaya mencucurkan air mata dalam hati, dibandingkan menangis
tersedu - sedu.
Air mata yang keluar dapat dihapus, sementara air mata yang tersembunyi di DALAM HATI
Menggoreskan luka yang tak pernah hilang…..

Kadang kala, orang yang kamu cintai adalah orang yang PALING menyakiti
hatimu dan kadang kala, teman yang membawamu ke dalam pelukannya dan
menangis bersamamu adalah cinta yang tidak kamu sadari.
AND NOW FIND U'R LOVE ... ... ...

Aku tak lelah mengikuti semua langkah kakimu
Dan berharap bisa memilikimu
Berbagai cara telah aku lakukan untuk hidupmu
Hingga aku mengorbankan hidupku

Buka hatimu bukalah sedikit untukku
Sehingga diriku bisa memilikimu

Betapa sakitnya
Betapa perihnya hatiku
Selalu dirimu tak menganggap ku ada

Dalam anganku kau begitu sulit kuraih
Banyak orang yang mengerubungimu
Banyak orang yang suka kepadamu
Itu karena kamu adalah orang yang terfaforit

Bisakah aku menggapaimu
Engkau bagaikan bintang yang jauh di langit
Yang sangat sulit kuraih

SENANTIASA KU MENUNGGUMU DALAM KESENDIRIANKU

Meski ki tak dapat memilikimu
Tapi aku masih bisa memandang
Lengkungan senyummu yang membuatku bahagia
Senyumlah padaku itu tanda bahwa kamu adalah orang yang ramah kepada semua orang

0 komentar: