THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Welcome

Selamat Membaca

About Me

Foto saya
selalu pengen ngebuat orang lain senang

Rabu, 28 Oktober 2009

Teori 100 Praktek Nol Besar

Hidup tak selamanya kita hidup dengan teori
Kadang teori merupakan bagian sedikit dari praktek
Sebagian besar orang ada yang pintar teori tapi prakteknya tidak bisa
Ada juga yang bisa praktek tapi teorinya tidak bisa

Mungkin semua ini terjadi karena kita menganggap sepele permasalahan itu
Coba kita berfikir pertama tentang TEORI, sesungguhnya teori itu merupakan hal yang harus diketahui sebelum kita melakukan praktek, kita selalu mengaggap bahwa teori hanyalah buang-buang waktu dan hanya untuk orang-orang yang IQnya tinggi, itu adalah pendapat yang salah sebenarnya jika anda yang pandai dalam praktek mengerti tentang teori pasti semunya tambah jelas dan mempermudahkan anda untuk melakukan praktek tersebut bahkan dalam waktu yang singkat anda bisa menyelesaikannya.

Kedua tentang PRAKTEK, sesungguhnya praktek adalah hal yang harus kita lakukan bahkan kelak akan kita lakukan. Dalam praktek kita juga harus mengetahui tentang teorinya. Jika tanpa teori, mungkinkah kita bisa mengerti langkah-langkah dari praktek tersebut? Tidak mungkin bisa, tapi orang yang memiliki kreativitas tinggi bisa,karena orang yang memiliki kreatifitas tinggi jika menemukan masalah harus dikupas sampai bisa mengelupas semua, tanpa putus asa. Tapi ada juga orang yang hanya bisa teorinya saja tapi prakteknya tidak bisa, itu bisa disebabkan karena dia kurang kreatifitas dan mungkin kurang berlatih, dan berfikir kalau praktek adalah tidak ada gunanya dan sia-sia.

Dari uraian diatas bisa disimpulkan bahwa teori dan praktek tidak bisa dipisahkan dan memiliki ketertarikan yang sangat erat.

Dalam kehidupanku ada seseorang yang pintar sekali dalam teori karena IQ nya tinggi tapi dalam menangani hal kreatifitas dia selalu berkata tidak bisa dan hanya bisa menyuruh seseorang yang ada disampingnya. Mungkin ini adalah salah satu contoh dari TEORI SEMPURNA PRAKTEK NOL BESAR…………………………………………..

0 komentar: